alamsyah rasyid blogry

Pojok Paypal dan Update Twitter

Posted on: June 21, 2008

Sekedar info buat yang perlu paypal untuk keperluan macam-macam ex:

  • daftar membership situs tutorial ex : psdtuts.com yg kasih harga membership $9/month.
  • daftar di situs pertanyaan berbayar seperti experts-exchange.com dsb

Di blog ini udah ada ‘pojok paypal‘, tempat saya jualan paypal :-)

Status tentang paypal yang tersedia untuk di jual akan ada di sana plus harganya per 1$. Supaya update status stoknya real time saya gunakan twitter untuk update status stok.

Oh iya, sedikit perubahan juga buat update twitter via sms gateway sbb :

1. Pendaftaran kirim sms ke nomer biasa, dengan format :

REGTWT#user_twitter#email_twitter_anda

2. Jika berhasil maka ada email yg akan mengupdate status twitter dengan pesan sbb :

“Sukses, anda bisa mengupdate twitter anda dengan format TWIT SPASI pesan twitter anda”.

3. Gak ada jaminan sukses 100%, kondisi gagal update biasanya karena kasus lampu mati dan internet down :-)

Tidak ada lagi sms konfirmasi setelah daftar karena gak ada dananya untuk itu hehehehe. Nomer yang bisa di gunakan untuk update bebas, bisa flexi, esia, serta nomer GSM biasa seperti IM3, XL, simpati dsb. Sepanjang bisa kirim sms maka bisa update twitter via sms.

About these ads

3 Responses to "Pojok Paypal dan Update Twitter"

wah kebetulan sakali neh, aku lagi butuh dana paypal neh, aku pesen ya pak.

wah bisa update twitter dari semua nomor nih…

salam kenal yah…lagi ngomongin paypal..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS 101 Info

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Flickr Photos

knockdownhouse.com

knockdownhouse.com

knockdownhouse.com

knockdownhouse.com

knockdownhouse.com

More Photos

Blog Stats

  • 61,758 hits

Peringkat

Alamsyah Rank
June 2008
M T W T F S S
« May   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: