alamsyah rasyid blogry

Penerimaan CPNS Departemen Perhubungan Tahun Anggaran 2007

Posted on: October 14, 2007

Untuk Informasi Selengkapnya silahkan klik di sini
Download Contoh Format Biodata Pelamar TK Sarjana (S2, S1, D4)

90 Responses to "Penerimaan CPNS Departemen Perhubungan Tahun Anggaran 2007"

klo ada informasipenerimaan cpns perhubungan laut tlong mailke mailsaya trima ksh

kapan cpns untuk perhubungan kota di buka tahun ini(2008)adapun kualifikasinya apa?

yth: dinas perhubungan

kapan pak ada penerimaan PNS tahun anggaran 2008 diadakan. saya siap melamar dan mengapdikan diri saya sebagai pergawai dinas perhubungan.

kapan lowongan CPNS di DEP-Hub akan di adakan lagi ? untuk th 2008. Saya ingin mengabdi di Dirjen Perhub Udara / Darat.

yth. dinas perhubungan laut
kapan ada lowongan cpns ditingkat dephub laut tahun 2008?

kapan cpns untuk dephub di buka tahun ini(2008)adapun kualifikasinya apa?

Kalo Ada Info mengenai Lowongan tentang Akuntansi tolong kirim ke Email Kuuuu ya
Please Bos

kapan cpns untuk dephub dibuka?,adapun kualifikasinya apa saja Pak????

Adakah beasiswa untuk lulusan sma Pak??

Kapan CPNS Dephub 2008 diadakan? jangan lupa aku dikirimkan informasi tentang keberadaan CPNS tersebut. Terima kasih

tolong di iformasikan penerimaan CPNS tahun 2008
ke alamat email saya pak
thanks

tolong di informasikan penerimaan CPNS tahun 2008,kapan dan dimana..
ke alamat email saya pak
thanks

yth.departement perhubungan
tolong di informasikan penerimaan CPNS dishub laut,darat dan udara tahun 2008,kapan dan dimana..kualifikasinya apa saja
ke alamat email saya pak
thanks

rekrutmen karyawan S1 teknik penerbangan thn 2008 untuk DSKU & Dephub Udara
kapan dan dimana alamatnya
kalau ada minta konfirmasinya
thank

Pendaftaran CPNS DepHub Laut tahun 2008 kapan dibuka dan kualifikasinya apa saja pak? tolong kirim ke alamat e-mail saya ya pak. Terima kasih sebelumnya.

yth dinas perhubungan
saya mohon bantuan ,informasi penerimaan CPNS pada dinas perhubungan periode 2008 saya salah atu sarjana yang masih pengangguran
plizzz

pak masih lama ya CPNS dinas perhubungan laut periode 2008.mohon informasinya jika sudah ada. pak mohon jurusan adminitrasi & tata laksana pelayanan & pelabuhan dari D-3 juga ada karena untuk tahun kemaren tidak ada.

ko pemerintah ga da tindak lanjut nya..pdahal kan dah byak pengangguran.cman tanya info cpns ja ga da jawaban.

rekrutmen karyawan S1 teknik thn 2008 untuk DSKU & Dephub Udara
kapan dan dimana alamatnya
kalau ada minta konfirmasinya
thank

kapan ada bukaan cpns thn 2008 untuk tk D3 akuntansi…tlng infonya ya…..

assalamualaikum. penerimaan cpns DEPHUB Udara kapan ya? tolong klo ada yang dapat info kirim ke email saya agung_habiburrahman@yahoo.com syukran jzk

rekrutmen karyawan S1 teknik thn 2008 untuk Dephub Laut
kapan dan dimana alamatnya
kalau ada minta konfirmasinya
thank

rekrutmen karyawan S1 teknik thn 2008 untuk Dephub Laut
kapan dan dimana alamatnya
kalau ada minta konfirmasinya
kalo ada infonya tolong email saya

rekrutmen karyawan S1 teknik thn 2008 untuk Dephub Laut klo ada yang dapat info kirim ke email saya

informasi penerimaan cpns T.A 2008 untuk Dephub Udara,kapan? mohon info nya

tolong informasinya cpns 2008 dephub kapan di adakan?

saya lulusan diploma III lulus tahun 2007, mohon informasi lowongan pada dinas perhubungan T.A 2008. terima kasih by phone : 0817263342

tolong info perihal lowongan cpns di dephub. tolong infonya ke email saya. tku

apakah ada lowongan untuk Diploma III Operasi Bandar Udara?

Pak mohon infonya jika sudah ada lowongan untuk CPNS Dephub 2008/2009. Jurusan Tatalaksana DIV. Terima kasih

kapan pembukaan cpns perhubud 2008, tolong infokan ya pak/bu panitia, terima kasih. dari armanto jakarta

Taon depan kali baru ada :D

Kapan Pembukaan cpns dishub?? tolong infonya bos (email me at mata_allo@yahoo.com) !Makasih buanyak sebelumnya. dari Vavan Di Makassar

pengumuman tentang formasi cpns dinas perhubungan kapan…..?

saya taruna perhubungan alumni STTD
“Sekolah Tinggi Transportasi Darat” di bidang pengujian kendaraan, saya termasuk taruna yang belum terserap oleh dinas perhubungan. mohon bantuannya tentang penerimaan pegawai maupun tenaga magang di dinas perhubungan kab.bekasi
atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Aku lulusan D2, apakah bisa saya menjadi Pegawai DEPHUB? Kalau bisa mohon sarat-saratnya

ass.. tolong informsi tentang pembukaan cpns prhubungan lauty klodabuka??

ass.. tolong informsi tentang pembukaan cpns prhubungan laut klodabuka??

mohon bantuan informasinya pak!!
kapan pembukaan untuk cpns perhubungan laut 2008

Yth. Bapak / Ibu pegawai Dephub yang budiman
jika ada lowongan tolong di informasikan………?
Terimakasih atas bantuannya, Salam bahagia Selalu ( P.Siregar )

kpd, bapak/ibu pejabat PU yg terhomat, saya mohon untuk bantuan informasinya untuk penerimaan cpns 2008.

terima kasih.

tolong yang mempunyai info kapan penerimaan kplp untuk daerah batam (kepri) harap kirim ke friendster saya alamatnya : niiich_gw@yahoo.com
di tunggu yach infonya

bagi yang mengetahui kapan penerimaan kplp tahun 2008 di daerah batam ( kepri) tolong hub aku di fs q yach alamaynya niich_gw@yahoo.com

pak kapan pembukaan pns diperhubungan?
saya siap ngabdi untuk kerja di dephub.

kapan ada CPNS 2008?
klo ada cpt kasi taw ya….

Saya Anggiat Halasan, A.md Lulusan DIII Jurusan Management Informatika dari Universitas Batam Tahun 2007.
Saya minta tolong kapan akan diadakan lowongan Cpns untuk tahun 2008…? tolong ya jika ada informasi, tolong kirimkan ke email saya.
terima kasih.

saya lulusan pip semarang, yana sekarang sedang magang di DEPHUB PROV DIY bagian kelautan.ingin meminta info tentang loker dephub khususnya bagian kelautan,tolong infonya dikirim ke email saya.sebelumnya terimakasih.

kalau ada yang tahu pengumuman penerimaan cpns di departemen perhubungan laut tahun 2008. tolong informasikan ke email saya.

katanya penerimaan dephubla sbentar lg y???
kalo ada yg tau, tolong kirimin ke email ya..makasih banyak…

tolong kabarin ya ke email agung.prabowo1909@gmail.com makasih…

pak kapan pengumuman penerimaan cpns dephub laut 2008

kl udah ada tlg kbr y pak…………..

tlg krmin ke imail saya y pak….

sblumnya trima kasih y pak……

Klo ad kabar pembukaan CPNS/AL tolong email/posting ke FS w ni alamat email&FS w: gunawandirgantoro@yahoo.co.id

Kapan nih, penerimaan CPNS Dishub 2008? Kabarin ya secepatnya

bapak/ibu klau ada pembukaan pns
Email k sini

CCemarangYAHOO.COM

aden ndak ksato pns doh………

yth. kapan ad penerimaan CPNS…??? kalau ada tolong d info k e-mailku……………ya…………..!!!!!!!!!!!trim”s

Yth:HRD Dinas Perhubungan Laut
saya sangat berharap apabila ada informasi lowongan kerja di dep.Yang Bapak/Ibu Pimpin.harapan saya bisa ikut dalam test penerimaan Caker.saya tunggu di E-mail saya.terimakasih

yth. bapak/ibu untuk tahun 2009 ada atau tidak penerimaan CPNS? jika ada tolong infonya di bagikan ke email saya di bawah ini:
agustamaalng@yahoo.com
terima kasih sebelumnya.

Pak apa salah satu syarat untuk ikut tes cpns dishub kita hrs kuliah di taruna dishub?makasih

Dear All
Mohon bagi yang mempunyai informasi kapan ada penerimaan cpns debhub 2009 tolong Kirimkam ke alamat email saya dibawah ini:
djon_tiyo@yahoo.com
Terima kasih,..

Dear All
Mohon bagi yang mempunyai informasi kapan ada penerimaan cpns debhub 2009 tolong Kirimkam ke alamat email saya dibawah ini:
prasasti_shasa@yahoo.com

Ass,pak kalo da lowongan untuk tahun 2009( tamatan SMK ) tolong beritahu saya,saya mohon bapak memberikan informasi kepada saya,plis kirim ke alamat email saya.rahendrasaputra@yahoo.co.id,khususnya untuk sumatera barat.terimakasih sebelumnya.ass

Ass,pak mohon beri tahu infornasi CPNS DEPHUP,tolong kirim ke alamat email saya.rahendrasaputra@yahoo.co.id terima kasih sebelumnya.Ass

Ass…pak mohon untuk info CPNSD DEPHUP tolong dikirim ke alamat email saya dsetiawan1980@yahoo.co.id. Terima kasih banyak sebelum nya. wss

pak,,,kalo ada lowongan untuk tahun 2009 ( tamatan SMA ) tolong beritahu saya,saya mohon bapak memberikan informasi kepada saya, jika ada, tolong kirim ke alamat email saya. terima kasih

pak..tolong kasi informasi mengenai CPNS DEPHUB 2009 (tamatan SMA)..saya mohon bapak mengirimkan informasi kepada saya..jika ada, kirim ke email saia. terima kasih

mohon di informasikan jika ada penerimaan CPNS DEPHUB THN 2009-2010 ke alamat email saya, terimakasih.

mohon informasi penerimaan cpns DEPHUB ke email saya.trima kasih

Saya lulusan diploma III ketatalaksanaan pelayaran niaga tahun 2007, mohon informasi penerimaan cpns pada dinas perhubungan tahun t.a 2009. Terima kasih

Ada info lagi ngak. thanks.

Pak,,sy lulusan dr management transp0rtasi udara d trisakti,,apakah ada l0wongan d dephub untk thn 2009,jika ada m0h0n dkirim k email saya informasi’y,,trm ksh

kapan buka pendf. cpns jurusan tatalaksana pelayaran niaga tahun t.a 2009,mohon infox y pak…thanks

Kapan bukaan cpns dinas perhubungan th anggaran 2009.

bagaimana cara mendaftar untuk melamar pekerjaan di instansi via internet?

Kepada
Yth:
Bapak Menteri Perhubungan.RI
Di,-
Tempat
kpn lowongnnya untuk penerimaan Cpns angk.2009 & adakah Jurusan Ilmu Hukum,Pada Departemen PERHUBUNGAN.RI yang bapak Pimpin
terima kasih atas bantuannya…!! Wassalam

TOLONG dong kbri klo ad pendaftaran cpns perhubungan?

Using poisons in, where vending machines?I am, and diligently Now.To receive good, information The fleet.Foot or baht resep, lobster or crabs Online education will.Your mind and, to wait all.,

Kepada
Yth:
Bapak Menteri Perhubungan.RI
Di,-
Tempat
Ass.
Maaf pak.kpn lowongnnya untuk penerimaan Cpns angk.2010
ijasah saya :
1. MPB 3 thn 1998
2. ANT 111 thn 2002
3. ANT 11 (th 2008),dan
4. S1 Manajement transportasi laut/trisakti(thn 2008),
tolong infonya dan apa saja persyaratan nya.
terima kasih atas bantuannya…!! Wassalam

tolong informasinya cpns dephub 2010,semoga tahun ini bisa lulus.Amin

kapan info cpns dephub anggaran 2010,moga lulus.

pak,,klw ad infor masi cpns dephub tolong kirim ke email saya ya pak,,,,mudh2an saya bisa masuk ke dephub,,saya sagat berharap.trima kasih

Selamat malam pak.terima kasih sebelumnya,kepada bapak saya minta tolong informasi tentang cpns perhubungan laut tahun angkatan 2010,kalau bisa khususnya di daerah SUM-SEL,tepatny di daerah palembang,saya sendiri sekedar mempunyai ijazah ATT IV serta sertipikat lain,umur saya kelahiran1989,kelulusan sekolah pelayaran,sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,

HABIBI DAUD

yth;dishub
klo ad lowongn untuk dishub laut tolong krm jadwalnya tq.

yth;dishub
klo ad lowongn untuk dishub laut tolong kasih informasinya y pak……….
sebelumnya terima kasih.

hormat saya

didi periyono.

yth;
dishub
selamat malam pak sebelumnya saya berterima kasih,saya didi minta infonya klo ad lowongn untuk dishub batam untuk tamatan smu tolong kasih informasinya y pak……….
sebelumnya terima kasih.

hormat saya

didi periyono.

saya mau bertanya nii pak,,,,
1. lowongan DLLAJ tahun 2010 kpn di buka?? tp yang untuk lulusan SMK,,,
2. truz kalau misalkan ada daftarnya dmn yak pak????
sblmnya terima kasih,,,

ass,mau tanya pak,kapan penerimaan CPNS DISHUB LAUT terbuka?terima kasih.

salam bahari
yth
Bapa,Ibu,saudara,saudari
kalau boleh tuh,di informasikan ke setiap orang yang kirim komen ini ni wah saya sangat berterimakasih banyak,kepada rekan rekan dishubla tuh.mengenai penerimaaan CPNS KPLP.
terimakasih banyak atas perhatiannya dan sebelumnya

Kepada
Yth:
Bapak Menteri Perhubungan.RI
Di,-
Tempat
kapan pak penerimaan kplp thun 2011
mohon info nya terima kasih

Kapan diadakan penerimaan tes cpns departmen perhubungan??
Mohon di balas di e-mail ku ya

Leave a Reply

RSS 101 Info

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Flickr Photos

knockdownhouse.com

knockdownhouse.com

knockdownhouse.com

knockdownhouse.com

knockdownhouse.com

More Photos

Blog Stats

  • 61,743 hits

Peringkat

Alamsyah Rank
October 2007
M T W T F S S
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

