alamsyah rasyid blogry

PENERIMAAN CPNS DEPKUMHAM (mulai jenjang SMU s.d. S-2)

Posted on: October 10, 2007

PINDAH ke :

http://alamsyah.rasyid.net/penerimaan-cpns-depkumham-mulai-jenjang-smu-sd-s-2.df

New Wave Marketing

About these ads

204 Responses to "PENERIMAAN CPNS DEPKUMHAM (mulai jenjang SMU s.d. S-2)"

lowongan untuk yang umum masih dibuka gak?

yth. Bpk. Menteri DEPKUMHAM
Di,-
Jakarta.

Dengan hormat,
Bersama ini saya ingin memberitahukan bahwa saya telah mengikuti tes. Dan pada beberapa persyaratan saya dinyatakan lulus. Saya sangat berharap agar bisa diterima sebagai PNS pada Instansi DEPKUMHAM.
Terima kasih. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak sekeluarga. Amin.

yth. Bpk. Menteri DEPKUMHAM RI
Di,-
Jakarta.

Dengan hormat,
saya ingin bertanya pak kapan pengumuman Tes CPNS untuk sipir penjara di wilayah propinsi jambi, kab merangin? tes kemaren dilaksanakan pada tanggal 22 november 2007. terima kasih

salam hormat,

Pada bulan oktober – nevember saya telah mengikuti tes cpns dephukham di wilayah Medan (sumut). saya pingin mengetahui hasil kelulusan tes tersebut.
terimakasih. Gbu

Jajaran pimpinan depkumham yang terhormat,
1. mohon informasi kapan pengumuman hasil test cpns 2007
2. Jika ada formasi pada depkumham selain sarjana hukum (S.H.) mhn diinformasikan ke media cetak selain di pusat/ Jakarta.
3. mohon dibudayakan etika kepada para petugas terdepan panitia cpns, agar jangan meremehkan derajat manusia para pelamar

atas perhatiannya diucapkan TERIMAKASIH !

pa untuk thn 2008 kapan lg ya penerimaan calon pegawai negeri khususnya DEPKUMHAM??

Kapan mulai dibuka pendaftaran untuk Akademi Imigrasi Tahun 2008? Terimakasih.

Jajaran pimpinan depkumham yang terhormat, saya ingin bertanya…
1. apakah ada kualifikasi khusus mengenai kulit (wajah) dari calon taruna AIM itu sendiri? Sperti tidak boleh berjerawatan gituan?
2. Selain itu, apakah memang batas umur untk menjadi seorang taruna AIM itu sendiri hanya berumur 18 tahun saja? tidak seperti AKMIL yang juga menentukan standar umur bagi pendaftaran tarunanya untuk berumur 18 tahun pula, tapi menerima juga taruna yang beumur kurang dari 18 tahun (17 tahun 8 bulan) dari tanggal batas pendaftaran.

atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak…

Mohon arahan kapan peneriman PNS Depkumham RI T.A 2008, pak???? thx

Salam hormat,
kapan pendaftaran AKIP TA.2008 dibuka?

BERITA DARI LEMBAGA PEMASYARAKATAN (LAPAS) KUALA TUNGKAL PROPINSI JAMBI

Kaburnya 3 (tiga) penjahat kelas kakap di LEMBAGA PEMASYARAKATAN (LAPAS) KUALA TUNGKAL PROPINSI JAMBI beberapa minggu yang lalu seakan terus menggambarkan fakta betapa masih sangat kurangnya pelaksanaan tata hukum pada Negara Indonesia ini. Cerita mengenai hal yang diatas merupakan salah satu paradigma hukum yang masih sering terjadi dinegara kita.

Adapan kalau kita mem Flash Back kronologis peristiwa tersebut diatas, tepatnya pada tanggal 08 Maret 2008 telah terjadi pelarian 3 (tiga) narapidana kasus perampokan dan pembunuhan yang telah mendapat vonis antara 8 (delapan) s/d 10 (sepuluh) tahun hukuman penjara. Peristiwa pelarian tersebut baru diketahui sekitar pukul 10.30 wib. Dan hingga saat ini para narapidana yang melarikan diri tersebut masih belum dapat diketemukan oleh petugas yang terkait.

Menurut keterangan salah seorang narapidana, dia sempat melihat para narapidana yang melarikan diri dengan cara memanjat didnding pada salah satu bagian sisi LAPAS, yang ketika itu hari tengah diguyur hujan deras. Sedangkan saat itu para petugas yang harusnya melaksanakan tugas (piket), tidak melaksanakan tugas mereka dengan baik sehingga melalaikan tugas mereka.

Sebelumnya juga hal ini berawal, ketika para narapidana tersebut mendapatkan Fasilitas Tahanan Luar (TL) dengan membayar sejumlah uang kepada salah satu oknum Petugas LAPAS sendiri dengan kisaran uang sebesar Rp. 2.500.000,- s/d Rp. 5.000.000,-. Fasilitas Tahanan Luar adalah dimana para tahanan tidak berada didalam kurungan kecil, akan tetapi narapidana berada diluar kurungan. Sehingga dengan fasilitas Tahanan Luar tersebut mereka (para tahanan) diberikan keleluasaan dan kebebasan yang lebih dibandingkan para narapidana/tahanan lain yang tidak mendapatkan Fasilitas Tahanan Luar.

Fasilitas Tahanan Luar merupakan ilegal prosedur yang telah diterapkan didalam Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS). Hal ini bukan lagi menjadi sesuatu yang rahasia lagi, karena telah diketahui banyak orang dalam lingkungan wilayah hukum Kuala Tungkal. Hal ini dianggap sudah menjadi suatu bentuk bisnis bagi sebagian oknum petugas pada lembaga tersebut.

Terkait dengan peristiwa tersebut, pihak LAPAS sendiri dalam menyikapi hal ini terkesan seakan berupaya untuk memberikan alibi-alibi, diantaranya : Menyebutkan bahwa pada waktu pelarian narapida tersebut sedang melakukan olahraga (senam), padahal pada waktu itu mereka tidak melakukan senam dikarenakan hari hujan lebat dan jadwal senam pun tidak ada pada waktu itu. Bahkan para oknum tersebut berupaya untuk melakukan suatu konspirasi kejam untuk mencari kambing yang dapat ditumbalkan.

Walaupun demikian merupakan suatu angin segar yang tetap memberikan harapan, dimana dari pihak KANWIL DEP HUK HAM sendiri saat ini masih tetap berusaha untuk mengungkap tabir kebenaran yang hakiki dan sesungguhnya. Semoga saja …..

Kuala Tungkal, Propinsi Jambi

————- Pengirim merupakan kerabat dari petugas LAPAS sendiri yang telah sangat dirugikan atas peristiwa diatas yang juga senantiasa berupaya mencari kebenaran dan keadilan yang sebenarnya.

Tembusan :
- DepartemenHukum Dan Ham RepublikIndonesia
Kanwil Departemen Hukum Dan HamPropinsi Jambi
Redaksi Surat Kabar KOMPAS
Redaksi Surat Kabar Media Indonesia
Redaksi Surat Kabar Republika
Redaksi Media Tempo
Redaksi Media Forum
Redaksi Liputan 6 SCTV
Redaksi Metro TV

Mudah”an saya lulus .. amin ya rob . !

kpn dibukanya lowongan CPNS KEHAKIMA thn 2008

Salam Hormat!!!
mohon informasinya,kapan di buka lagi lowongan cpns depkumham th 2008?khususnya untuk jenjang smu.

pak,apakah semua batasan persyaratan itu mutlaq dilaksanakan pak???
karena,trdpt prbedaan antara lowongan dan diterimanya. mohon kejelasan.
mohon informasi pendaftaran aim th 2008.

Kapan ada pembukaan lowongan baru mohon informasi

mohon informasi untuk pendaftaran sekolah-sekolah semua kedinasan yang up to date,thank’s so much

cpns 2008 kapan? thnks

Mohon info kapan penerimaan AIM

Selamat siang
Kapan penerimaan CATAR AIM 2008,
saya sangat bercita-cita untuk menjadi aparatur negara yang berpendidikan dan berwawasan luas.

yth. Bpk. Menteri DEPKUMHAM
Di,-
Jakarta.

dear,

kapan penerimaan akademi taruna AIM dibuka untuk tahun 2008, soalnya saya gak mau ketinggalan informasinya, dan terakhir saya ucapakan terima kasih banyak apabila anda bersedia mengirim informasi penerimaan AIM ke e-mail saya…

beribu2 saya ucapkan terima kasih…

wassalam mualikum. wr.wb

yth. Bpk. Menteri DEPKUMHAM
Di,-
Jakarta.

kapan penerimaan akademi taruna AIM dibuka untuk tahun 2008, soalnya saya gak mau ketinggalan informasinya, dan terakhir saya ucapakan terima kasih banyak apabila anda bersedia mengirim informasi penerimaan AIM ke e-mail saya…

beribu2 saya ucapkan terima kasih…

wassalam mualikum. wr.wb

yth Bpk Memteri DEPKUMHAM
di Jakarta
kapan pendaftaran cpns depkumham 2008 untuk jateng,dan apakah untuk tingkat SMU bisa menggunakan Paket C,
mohon dengan hormat di balas

yth bpk menteri depkumham
di jakarta
kapan pendaftran cpns depkumham 2008 untuk daerah jateng?
saya lulusan SMU yang bukan dibawah DEPDIKNAS.
apakah bisa mendaftar dengan menggunakan ijazah diluar diknas? seperti ijazah dari sekolah dibawah dep kelautan dan perikanan?/harus daftar dg ijazah diknas seperti PAKET C?dan apakah utk pendaftaran slain AKIP/AIM ada standar nilai untuk PAKET C.
terima kasih

bisa tapi pke uang donk….hahahahah

salam hormat,

pendaftaran calon taruna AIM tahun 2008 diaksanakan kapan?

atas bantuannya

saya ucapkan terima kasih

kpn ya dibuka pendaftaran cpns buat kita2 yang hanya tamatan smu,pdhal kita kan juga pengen mengadu nasib dari ini//////////////

Kapan Pendaftaran CPNS DEPHUMKAM 2008 Untuk Tamatan SMA???

kpn dibukanya lowongan CPNS depkumham thn 2008

kapan pendftrn taruni and taruna AKIP tahun 2008!tlng dbrkn infon slnjtnya!untk membls and membri jwbnya ke email Q ayoenda_cute@yahoo.co.id

kapan penerimaan cpns 2008 untuk guru

kapan penerimaan/pendaftaran lapas

kpn bukaan sipir lapas thn 2008??

ada yang tau gak pembukaan sipir untuk di batam (kepri) tahun 2008………….???
kalo ada yang tau tolong kasih tau saya yach di friendster saya alamatnya : niiich_gw@yahoo.com
atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

bagi yang mengetahui kapan pembukaan penerimaan kplp tahun 2008 di batam (kepri) tolong kasih infonya donk di friendster saya alamatnya : niiich_gw@yahoo.com toloooongggggggggggggggg banget

Yth Bapak Menteri Depkumham,,

Di Jakarta

pendaftaran calon taruna AIM 2008 , kapan ?,,

terima kasih.

alamat : akbar_xia3@yahoo.com

Yth Bapak Menteri DEPKUMHAM…

di Jakarta
kapan pendaftaran AIM di buka???
apa mesti harus ada setifikat komputer dan b.inggris???
klo seandainya hanya memiliki salah satu sertifikat saja,apa boleh???
saya tunggu balasan dari bapak di alamat email: zulzi_maniez@yahoo.com
Apa bila ada salah kata mohon d maafkan,,
Terimakasih,,,,,,,,,,,

pak kpan kta bsa maen lagi nich??

alow…..
kuk lumz ada ya yang add fs aku ato kasih tau kapan pembukaan sipir ato kplp di batam…..
kalo ada yang tau tolong lach kasih tau aku ….
plzz
aku mohon alamat aku ada di niiich_gw@yahoo.com

masih ada ga buat sma

kemaren saya dengar ada penerimaan sipir untuk lapas batam tetapi kenapa hanya orang” di dalam aja yang tau kenapa pengumumannya gak di tulis di media cetak ……..
ini sangat saya sesalkan sehingga penerimaan hanya dapat di ketahui orang” tertentu saja …..
saya harap kalau ada penerimaan untuk instansi lainnya harap di umumkan di media cetak lokal …….
terimakasih atas bantuannya

sampai kapan pendaftran depkumham

saya ingin mendaftar, sebagai PNS DEPHUMKAM

yth
Bpk Menteri DepHumKam
Di
JAKARTA

ASSALAMUALAIKUM.WR.WB.
Pak,saya minta informasi CPNS DepHumKam.
saya tunggu ya pak,blz di email saya.
trimakasih
w3

sangatlah mengembirakan untuk kita semua ketika mendengar adanya pembukaan bagi para Calon PNS dari tahun ke tahun. Ada ribuan orang bermimpi serta mengiginkan untuk menjadi PNS karena melihat posisi serta masa depan di lahan usaha Swasta yang semakin meragukan karena adanya sistem Outsorching yang di tanamkan oleh para kapitalis dewasa ini Tapi terkadang harapan itu “musnah” begitu saja ketika terdemgar di “dalam” sana bahwasannya Departemen-departemen sebagai wadah milik negarapun turut serta meng-Outsorching warga negara dengan bentuk “pungutan serta sogokan” agar dapat menjadi PNS!!! Bagaimana dengan mereka (regenarasi) bangsa yang mempunyai SDM tapi nasibnya terhenti hanya karena kebijakan politik money yang diterapkan secara internal disetiap wadah milik negara itu??? Renungkanlah… banyak diantara anak-anak bangsa yang mempunyai jiwa patriotis untuk mengabdi kepada negara tanpa harus mendahulukan Nepotisme atau apa saja yang membuat persaingan tidak sehat…
SEMOGA ujian CPNS DEPKUMHAM serta DEPARTEMEN-DEPARTEMEN yang lain dapat menghasilkan anak bangsa yang berkualitas serta jujur dan berani menjadi PNS yang idealis tapi bukan PNS yang punya mental Oppurtunis. Dan Semoga ujian test pada tanggal 4 November 2008 nanti dapat berjalan dengan baik serta penuh kemurnian dalam penilaian2. Sukses…

Asalamualaikum WR.Wb
yth : Bapak Mentri DEPKUMHAM,
pertam-tama saya mendoakan agar bapak dan sekeluarga diberikan kesehatan oleh allah SWT Amin…

Pak, ditempat saya Di Riau saya dengar-dengar dari orang kalau mau lulus jadi PNS Di Lapas atau imigrasi harus membayar
sejumlah uang yang besar , teman saya bilang kisaran 50 – 80 jt, apa betul itu ya pak. kalau memang begitu kasihan lah kami pak , yg mampu utk bekerja tapi tidak punya uang utk bayar agar dapat bekerja di DEPKUMHAM.

wasalam Wr. Wb

ASS..
MR. KAPAN PENGUMUMAN CPNS DEPKUMHAM DBANGKA BELITUNG,,
YG SMA PAK OK…

pa mau tanya kapan penerimaan PNS th 2008 ini DEPKUMHAM

aww.
kapada bpk/ibu depkumham di djakarta.
saya mau menanyakan hasil tes
depkumham lapas di palembang..
smga dapat/cepat di keluarkan hasil tesnya,sekian trima kasih.
wbr

salam hormat

kapan nech kesempatan cpns lulusan smu

secepatnya dooooooooooooooonk

kapan pengumuman tes lapas tanggal 4 november 2008?

kapan cpns untuk smu dibuka?dan kalau bisa jgn diluar jakarta.

yth.bapak MENHUMKAM

kapan pendaftaran AIM 2008 di buka? tolong informasinya .saya sangat berminat untuk bisa menjadi taruna AIM.Apakah selama menjalani pendidikan tidak dipungut biaya pendidikan.TERIMA KASIH

katanya buka untuk semua golongan..?
tapi yang tamatan SMU gak ada yang di cari..?
syrat nya tamtan SMu..?
tapi yang di cari gak tamatan SMU..?
kenapa begitu..?>
gak adil..?
gak adil.,.?

ass. saya peserta tes lapas di dephukham, mau menanyakan kapan hasil tes cpns di dephukham th2008 di umumkan

tolong dunk… krimkan hasil tes pns sipir tahun 2008 u/ kalimantan timur.cekarang ya kirim ke mail saya ni mail saya :tiar_love@rocket.mail

kPAn ya pengumuman cpns DEPKUMHAM dr sumatra,,khusus bagian oku slatan yang sma..DI TUNgu ..klo ada kabarin q ya,,di fs q..rindri_170307@yahoo.com

wadUch kpn iia dbk pengumumannya!!!! lamaaa bgdh

pengumuman cpns dah dibuka belum…………. ???????????
kok belum ada di internet

kapan pemanggilan untuk CPNS lulusan 2008?

kapan pendaftaran dan seleksi di badan akip tahun 2009 ini???

ass.wr.wb.
Kapan ya penerimaan cpns Depkumham 2009??
matur nuwun.
wass.wr.wb.

untuk penerimaan cpns depkumham 2009 ? mohon informasinya terima kasih banyak sebelumnya.

Mohon informasi untuk penerimaan CPNS Depkumham?

aku wes pernah jadi jenderal,agus anak buahku meh dftar, dia lulusan akademi kejahatan jurusan permalingan tradisional, basa kerennya begal……….anda mau yang bau bau hubungi konter perek terdekat

kapan penerimaan cpns depkumham jenjang sma tahun 2009? gue udah ndak sabar ne pengen ikut lagi, cz tahun kemaren gue ndk lu2z

bagaimana nasib honorer depkumham????

lowongan untuk umum 2009 masih ada gak?

Saya dengar dengar Penerimaan CPNS gak da lg melalui tamatan SMA di tahun ini,
minimal tamatan D3
Minimal tamatan S1
apakah memang betul seperti itu pak depkumham, mohon
di respon komentar saya ini

Semoga Bapak DEPKUMHAM di beri Kesehatan dari TUHAN YG MAHA KUASA

BUJUR RAS MEJUAH – JUAH

Pak DEPKUMHAM PENERIMAAN CPNS TAHUN 2009 TAMATAN SMU
BULAN BERAPA DIBUKA,

KIRA2 KANTOR MANA AJA APAKAH DI KANTOR IMIGRASI ATAU DI

LEMBAGA PERMASYARAKATAN BAHKAN DI KANTOR DEPKUMHAM.

APA MUNGKIN 3 KANTOR TSB DAPAT MEMBUKA LOWONGAN KERJA

MOHON RESPON KOMENTAR SAYA INI

SEMOGA BAPAK DEPKUMHAM DI BERI KESEHATAN DARI TUHAN YANG MAHA KUASA

BUJUR RAS MEJUAH – JUAH

pak kapan penerimaan cpns lapas 2009 di buka??

mohon info nya kpd bpk mentri depkumham dan staffnya,kpn penerimaan cpns thn 2009,terimakasih.

kapan penerimaan depham tahun 2009

masih adakan penerimaan pas depham pak?

kapan penerimaan dibuka?

pak kapan pemubukaan pendaftaran cpns 2009

Bwt kwn d medan Kasi kbr ya klw ada penerimaan cpns lapas.

pak saya mau tanya apakah jadi pns harus ngeluarin uang berjuta2?kalo iya berarti yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin…saya udah ber kali2 daftar pns di dep kum depham tapi ga di trima apakah jadi pns harus ada birokrasi??

kapan saya bisa terima kabar penerimaan cpns depkumham th 2009?

Utk thn 2009 kpn akan diadakan penerimaan di lapas? Lalu apa saja syarat nya? Makasih

kapan saya bisa terima kabar penerimaan cpns depkumham th 2009?Lalu apa saja syarat nya? Terimakasih

kapan ya penerimaan CPNS untuk sipir penjara di wilayah kota Banjarmasin?

cpns 2009 apa ada formasi perawat

sebenarnya kapan pendaftaran akip 2009 dibuka??

Assalamualaikum bapak.Bapak Menteri Hukum dan HAM yang sy sayangi dan sy hormati. Bapak menteri KumHam sy mau memberi tahukan bahwa sy telah mengikuti penerimaan cpns depkumham 2x mulai dari umur 25,26 tidak pernah lulus jd CPNS di depkumham khususnya di LP padahal tes demi tes telah sy jalani dan goal bahkan kesemaptaan pun goal..sekarang ini umur sy menginjak 28 tp msh dlm 27 saat ini.sy berniat mengikuti lg penerimaan CPNS depkumham tahun2009 ini.saya berharap pd tahun ini Bpk dapat menerima dan mengabulkan sy menjadi CPNS pada DEPKUMHAM khususnya pada Provinsi JAMBI. Terima kasih Bapak harap memakluminya karena begitu besar harapan sy.Assalamualaikum wr. Wb.

mohon kirim bentuk cv,pernyataan, dan lamaran dalam bentuk pdf ya…thanks sebelumnya

Kepada
Yth;Bapak Menteri DEPHUKHAM.RI
Di,-
Tempat.
Ass.Kiranya bapak untuk menerima & melakukan pendaftaran Awal Untuk penerimaan Cpns Angkatan 2009.melalui Internet. Terima kasih atas kerjasamanya,& sy brharap atas bantuannya……!!

Makassar,-
Wassalam..!!

Kepada
Yth;Bapak Menteri DEPHUKHAM.RI
Di,-
Tempat.

asslamualaikum wr.wb.
kepada bapak menteri DEPHUMKAM dngan ini saya ingin melamar pekerjaan didepartemen yang bapak pimpin sebagai CPNS.
tanpa mengurangi rasa hormat saya ucapkan terimakasi atas bantuannya & saya berharap bapak bisa menerima saya sebagai CPNS 2009 didepartemen tang bapak pimpin…

jakarta,24 september 2009

wassalam….

Kepada
Yth;Bapak Menteri DEPHUKHAM.RI
Di,-
Tempat.

asslamualaikum wr.wb.
kepada bapak menteri DEPHUMKAM dngan ini saya ingin melamar pekerjaan didepartemen yang bapak pimpin sebagai CPNS.
tanpa mengurangi rasa hormat saya ucapkan terimakasi atas bantuannya & saya berharap bapak bisa menerima saya sebagai CPNS 2009 didepartemen tang bapak pimpin…

jakarta,30 september 2009

bagai mana regritrasi melalui email ????????????????

kapan dibuka pendaftaran cpns lulusan sma???

mampir nih thanks infonya

pendaftaran buat umum masih buka tidak

Yth : Bapak Menteri Dephumham
Di –
T e m p a t

Assalamu’aialikum Wr. Wb

Sebelumnya saya do’akan semoga bapak selalu sehat dan sukses dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.amin

Bersama ini saya ingin bertanya bagaimana cara mendaftar menjadi CPNS 2009 di Dephumham secara online, berikut kelengkapan persyaratannya…?

Besar harapan saya kiranya bapak dapat menerima saya sebagai CPNS 2009 di Dephumham yang bapak pimpin.

Atas perhatian dan bantuan dari bapak saya ucapkan terima kasih.

Tebing Tinggi, 5 Oktober 2009.

kpn catar aim kumpul??

thsx…

asalamualaikum.
adanya CPNS untuk SMA.SLTP kapan ya.kami memeberi masukan kepada pemerintah tolong segera di adakan TEs CPNS untuk SMA SMP. yang mempunyi prospek baik bukan sarjana saja kami sebagai lulusan SMA juga menginginkan perubahan nasib kami jangan sampai negara membentuk nerata yang berbeda antara SMU,SLTP, soal wajib belajar di negara kita adalah 9 tahun kenapa setiap pembukaan CPNS pasti yang di ambil Sarjana saja.

jangan bo’ong lou

tahun depan apakah masih ada lowongan buat tingkat pendidikan smu?dan tahun sekarang dimulainya kapan?

dng hormat saya mau mnta kapan info penutupan pendaftaran cpns DEPKUMHAM oktober 2009 daerah kab sleman.terima kasih

yth.bpak mentri hukum dan ham,
pak tlong jgn diundur – undur pengeluaran hasil tes cpns hukum dan ham di sumbar…

pak kpn klwar pengumuman…
d aceh..??

pak penggumuman lapas untuk linggau dimananya pak…………???????????//

yang nama benson martadinata no ujian 100827 dan oqik esmemeng no ujian 101444 lulus apa ngak pak/mbak……….????????//

lw bisa bls sekarang,mumpung lagi di internet……..

Yth: Bpk Menteri Depkumham R.I
Di -
Tempat
Dengan hormat saya, pak menteri. saya mintak tolong kemukinan masalah sabutase tidak lulus nya no ujian saya. keterangan jelas peserta ujian no 100228 nama Rully Adhi Putra peserta ujian CPNS dephumkam R.I kawil sum-sel. Pak menteri yang saya pertanya kan, no ujian 100228 di depkumham R.I pusat di nyatakan lulus dengan nama Deny Nurhidayati. Pak menteri terhormat apa bener saya dengan no ujian 100228 di nyatakan tidak lulus. Tolong penjelasan nya kepada saya pak, no hp. 081373402234 – facebook. rullie_83@yahoo.com pak menteri, saya sangat berharap kelulusan di depkumham R.I terima kasih atas waktu nya, wasalam..

hemmmm yang mna se diaaa

selamat siang…
pak,,bu,,
kapan ada lagi lowongan cpns depkumham buat thn ini 2010…????

CPNS sipir lapas tu, yang kyk gmn sich?
Kbrx, pndidkn 2bln trus d angkt jd PNS, Apa betul seperti itu?
Trus, info lebih lengkapnya dapat di dpt drmn?
Mohon infox, dkirim ke nahdiya_imoet@yahoo.co.id
Terima kasih atas infony.. (^_^)

mau tax pak pendaftaran lapas 2010 kpn yah..??

mohon info..!!!

Kpn cpns sipir penjara di kalsel T.A 2010?

Pa pembukaan/pendaftaran calon pegawai lapas kota bandung 2010 kapan?

Pendftaran lapaS 2010 daerah kab.malang kapan pak,dan apa persyratanny .terima kasih

informasinya untuk pembukaan sipir untuk wilayah bandung 2010 kapan yah?
tolong di bls?

mau tanya untuk pembukaan sipir untuk wilayah bandung kapan yah?BLZ.

assalamualaikum.pak saya minta informasi untuk pendaftaran taruna akip tahun 2010/2011.makasih

Kepada
Yth;Bapak Menteri DEPHUKHAM.RI
Di,-
Tempat.
assalamualaikum,,,

Pk.say dri aceh maw tnya kpn dibukak lg Tes Lapas Pk.

assalamualaikum..

Aceh, 4 JUNI 2010

kpn neh pembukaanny????

ass.
bapak dephumham,saya mau tanya kapan pembukaan pns yang d bagian sumsel ya..dan berapa yang diterima khusus sumsel.tlng kseh informasi melalui alamat emil saya.
demikian dan terima kaseh..
wss

aslamulaikum pak kapan buka tes pegawai lembaga pemasyarakatan di kota padang pak.

aslamulaikum pak kapan buka tes pegawai lembaga pemasyarakatan di kota padang pak untuk ijazah sma pak

aslamulaikum pak apakah ada tes lp tahun ini buka bapak

kpan bukaan untuk yg lapas?

kapan ya bukaan untuk lapas palembang?tks

kpn y pndftrn AIM di buka?
kan aku mau daftar….
cepat2 kabari y klu udah di buka pendaftarannya….
kirim ke email ku ja…..!!!!!!!!

cpt” dibuka pendaftaran y
kan aku mau dftr

asalamualaikum wr. wb

PAK DEPKUMHAM,
kpn bukaan DEPKUMHAM untuk dipalembang lagi??

saya mau ikut lagi,,, dan bulan brp buka daftar nya??
tolong pak kasih tau saya yach.
terima kasih.

saya mau bertanya , untuk pendafatar cpns tahun ini untuk tamatan SMA ada dan kapan?

trims..

السلام عليكم
yth. Bpk. Menteri DEPKUMHAM
Di,-
Jakarta.

Maaf sebelumnya mengganggu. .
Saya cuma ingin mendapatkan informasi tentang test CPNS untuk tahun 2011 kapan ya dibukanya. .
Terima kasih sebelumnya. .

wassalam mualikum. wr.wb

pak menteri mau nanya pendaftaran DEPKUMHAM kapan???????????????????

Maaf pak mentri mau nanya pendaftaran CPNS depkumham kapan??????????

yth. Bpk. Menteri DEPKUMHAM
Di,-
Jakarta.

Maaf sebelumnya mengganggu. .
Saya cuma ingin mendapatkan informasi tentang test CPNS untuk tahun 2011 kapan ya dibukanya. .
Terima kasih sebelumnya. .

wassalam mualikum. wr.wb

assalam mualaikum. wr. wb.
yth. Bpk. Menteri DEPKUMHAM
Di,-
Jakarta.

Maaf sebelumnya mengganggu. .
Saya cuma ingin nanya kapan pembukaan test CPNS LAPAS untuk kota JAMBI dan BUNGO untuk tahun 2010.mohon secepetnya balasannya.
Terima kasih sebelumnya. .

wassalam mualikum. wr.wb.

kapan pembukaan lapas jambi

assalamualaikum.
Yth. bapak / ibu Depkumham
di Jakarta

Saya mohon untuk pemberitahuan pendaftaran dan syarat pendaftaran sipir.
Apabila ada pemberitahuan saya mohon balasannya. saya ucapkan terimakasih.

Wassalam.wr.wb.

ass,,,
pak kpn penerimaan cpn lapas 2010 ??
Trus bagaimana cara mndftrnya??
Dan apakah masih menerima lulusan sma???
Trimakasih,,

ass….,
maaf y pak…,
saya pgn bgt ngedaftar…,
saya sih lulusan sma.
apa bsa saya mendaftar dan apakah ada kemungkinan bwt saya di terima?
ma ksh pak…,

ass.
kapan ada penerimaan cpns untuk sipir di kementrian DEPHUMHAM
syarat dan ketentuannya seperti apa, terima kasih

Assalamu’alaikum wr.wb.
Yth. bapak / ibu Depkumham

Saya mohon untuk pemberitahuan pendaftaran dan syarat pendaftaran CPNS tahun 2010 di wilayah Cirebon untuk lulusan SMU.
Bolehkah lulusan SMU ikut mendaftar?
Apabila ada pemberitahuan, saya mohon balasannya. Saya ucapkan terimakasih.

Wassalamu’alaikum wr.wb.

Ass..

Mohon konfirmasi saya jika penguuman pnerimaan CPNS di Depkumham untuk tahun 2010 telah di buka.

Terima Kasih, Wassalam.

Assalamu’alaikum wr.wb.
Yth. bapak / ibu Depkumham

Saya mohon untuk pemberitahuan pendaftaran dan syarat pendaftaran CPNS tahun 2010 di wilayah Cirebon untuk lulusan SMU.
Bolehkah lulusan SMU ikut mendaftar?
Apabila ada pemberitahuan, saya mohon balasannya. Saya ucapkan terimakasih.

Wassalamu’alaikum wr.wb.

Saya Berharap Untuk Tes Ini Saya Bisa Diberikan Kelulusan..Dengan Bekal Tenaga Honorer Selama 3 tahun…

pak , mohon informasi cara pendaftaran cpns depkumham secara online ,
dari kemarin saya sdh online tapi ga bisa – bisa masuk ,
terimakasih .

Koq dari kemaren pndaftaran online gx bisa2….
mohon bantuannya pak….
terima kasih…

ngpo susah niand nak jadi wonkk

pak…..sudah dri2 kemaren2 saya daftar online cpns ham..
koq nggk bsa2 jg…tolong bantuannya pak???

pak…..sudah dri2 kemaren2 saya daftar online cpns ham..
koq nggk bsa2 jg…tolong bantuannya pak???
blz dong pak..

Ass,…….
pa’tolong kasih kemudahannya bwt bz masuk online,dr kemaren susah bgt.TOLONG PA………..
SALAM MANIEZ UCAPAN ANAK INDONESIA

ass.
tlong saya dunk pak.
gmna caranya supaya saya bs daftar di dephumkam.

knp susah bnget y.
tlong pak bntu saya.

blz.
trimz sblumnya.

wass.

tolong donk info yg lengkap buat daftar cpns imigrasi kepri..
sy harus daftar ke situs apa by onlie..???tks

yth. mentri hukum dan ham
saya ingin bertanya mengapa susah sekali Daftar Online ke http://WWW.depkumham.go.id.sudah berapa kali saya coba tpi msi saja loding.terimakasi.

registrasi

gimana sih…..registrasi kok suuuuusahhhhhh banget fatal error terus….

Saya pun mau mendaftar

tpi bagaimana cara nya ya mau mendaftar

ksh tau donk???????///

saya mau mendaftar di depkumham. tapi tidak tau caranya?

mau daftar dunk jdi pegawai lapas ,, tapi gak tau cara’a ny nd gak tau dimana ….

kepada jaksa AGUNG RI dengan ini kami mhn spya pendaftaraan untuk SMA di Buka untuk kejaksaan tlng . tms Bpk Sby yg Bikjaksana mhn untuk Lowongan Kejaksaan Untuk SMA bln Ini DI buka pendaftaran

Ass.
Yth. Bapak Menkumhan
di-
JAKARTA
saya mau bertanya apabila sudah mendaftar tp tidak ad bukti pendaftaran itu bagaimana?
apa itu masih di haruskan?
Saya harap itu dapat bapak pertimbangkan.
Mungkin itu saja pertanyaan saya lebih dan kurang saya ucapakan terima kasih.

kepada
yth.Bpk.Menteri Bidang Hukum Dan HAM
di,-
Tempat

pak saya mau bertanya alamat mendaftar online yang benar apa…??dan pendaftarannya sampai hari ini masih bisa apa tidak…??terima kasih.

kepada
yth.Menteri Hukum dan HAM
di tempat

pak saya mau bertanya kapan pengumuman tgl tes cpns pusat yah dan apakah diberi tau lewat twlwpon/ada websitenya??
kalau ada websitenya tolong beri tau kepastiannya.
Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,
(Tias yuniasih wulansari)

Kepada Yth;
Menteri Hukum dan HAM
di Jakarta

Pak Saya mau bertanya, kapan pengumuman tes cpns yg berkasnya sudah diterima untuk mengikuti test selanjutnya dan apakah diberi tau lewat telepon atau melalui website??
kalau ada websitenya tolong beri tau kepastiannya.
Terima kasih atas perhatiannya.

Saya mau tnyak pak kapan dan TGL Berapa dilaksakan di MEDAN SUMUT ujian test CPNS DEPKUMHAM (LAPAS) bagian jaga pintu penjara.
Tolong ya pak..
Minta balazan nya scepatnya.?

yth. para bapak petinggi di instansi depkumham,,, moga az saya lulus untuk tahun ini, walaupun hanya tamatan SMA,,,, amin,,,,
bantu saya ya pak???? makasih…

pak/ibu aq mo tanya kenapa adiku gak lolos seleksi administrasi?pdhal adeku ngirim berkas n daftar online nya gasik n insyaallah dh lengkap?tolong Blz,aq kasihan ma adiku dh 3 kali gagal trz,adiku agus tianto

yth. para bapak petinggi di instansi depkumham,,, , walaupun hanya tamatan SMA,,,,
bantu saya ya pak???? amin..

semoga anda jadi orang sukses… amin

kapan pa pendaftaran CPNS sipir lapas balikpapan samarinda 2011? minta web site nya pa! trims

Yth,
Menti Depkumham

Maaf mau bertanya gimana kaya kami ini yang tingal dikabupaten ini bisa daftar jadi cpns kalapas kalau bisa gimana caranya,trims.

kpada depkumham kakan diadakan dan pendaftaran ny saya akan mendaftar sya tamatan smk kebumen 2008 mohon kirim alamat websitnya timakasih,,,

beneran ya !!

klu nlg tau kpan ne buka lowongan untuk kplp

saya berharap….semoga Panitia Penerimaan CPNS Departemen Hukum dan Ham tahun ini sudah jadi manusia semuanya….

karena manusia lah yang bisa bersikap jujur…
binatang tidak akan pernah jujur….
malah akan memakan hak orang lain

Kepada Bapak Menteri Hukum dan Ham yang terhormat….
Bapak Patrialis Akbar

saya ingin menyampaikan sedikit saran…
Tolong segera ditindak Panitia Penerimaan CPNS yang tidak jujur…

saya berharap tahun ini 2011,,apabila ada penerimaan cpns,,harap jujur,,jangan memakan hak orang lain….

kalau emg sudah ada orang yang akan dimasukkan,,,buat apa dibuka Tes penerimaan CPNS….seberapa banyak orang teraniaya gara-gara anda semuanya……………..tolonglah jujur….kedepankan kualitas…jangan uang…

Yang Terhormat,
Bapak DEPKUMHAM, Patrialis akbar.
Di : Tempat
pak kapan ada penerimaan Cpns utk pegawai LAPAS,,,dan tolong di tindak oknum-2 yg memanfaatkan ajang tersebut untuk meraup kekayaan.

Tolong diberitahukan ke iemail sy pak klw ad pembukaan tes lapas 2011/2012,saya dari sumatera, dmana saja ad pembukaan tes lapas saya mau ikut,enggak harus d sumatera ini saja,trimakasi.

kapan ad pendaftaran depkumham tahun 2011 ….. tolong kasi tau spya qt sediakan bahan2x

kapan pendaftaran pegawai lapas..

yang terhormat
bpk menhumkam
saya rahmat mau menanyakan kapan pembukkan tes pns menhamkam dari sma di wilayah padang,,,,,,,,,,,, atas info yang nantikan diberikan kami ucapkan terima kasih

yang terhormat bapak menhamkam di jakarta saya hanya ingin menanyakan kapan di bhuka tes pns dari jalur sma di menhamkam khusus nya di padang pak,,,,,,,,,,dan terima kasiih atas info yang akan di berikan

selamat malam bapak/ibu kementerian hukum dan ham
saya mau menanyakan tentang pendaftaran pegawai negeri sipil / penerimaan pegawai lapas diadaerah medan pada tahun 2012 ini
dan kalau boleh saya tau pelamaran nya itu kapan ya….?
dan boleh tau juga pada bulan berapa ya ……..?
mohon bantuan informasi bapak /ibu kementerian hukum dan ham

mohon maaf pak kapan pembukaan pendaftaran cpns untuk depkumham di sul-sel?.. mohon informasihnya..
dan terimakasih

Selamat siang bapak ato ibu mau tanya kpn buka pendaftaran sipil tahanan syarat buka tgl brp yang thn 2012 nama saya tandy?ini fb saya tandyriadie@ymail.com ato no hp saya 085729845007 mohon saya dikasih tau infonya Trims sebelumnya.

o iya maaf sebelumnya saya tinggal di yogyakarta mohon maaf sebelumnya mau tanya info tes di jogja mulai kpn?nti tlg dksh tau lwt fb tandyriadie@ymail.com ato 085729845007

horas bapak dan ibu sekalian saya ini dari medan mau nanyak, kapan pembukaan lowongan cpns untuk lapas depkumham tahun 2012 ini. mohon pemberitahuannya ke sini : 082164626470. trimakasih sebelumnya.

Thank you for sharing excellent informations. Your website is very cool. I am impressed by the details that you’ve on this blog. It reveals how nicely you perceive this subject. Bookmarked this website page, will come back for more articles. You, my pal, ROCK! I found simply the information I already searched everywhere and simply couldn’t come across. What an ideal web site.

Pendaftaran CPNS DEPKUMHAM 2012 kapan DIbuka ?

ASS..
MR. KAPAN PENGUMUMAN CPNS DEPKUMHAM DI JAMBI
YG SMA PAK OK…
Reply

Pendaftaran CPNS DEPKUMHAM Di Jambi 2012 kapan DIbuka ?

pendftaran CPNS DEPKUMHAM 2012 di Makassar kapan dibuka ?

pendaftaran CPNS DEPKUMHAM 2012 di BALI kapan di buka??

pendaftaran CPNS DEPKUMHAM 2012 khususnya di Bali kapan di buka? tlong beri informasi ke e-mail saya gustiayuekayudiyasa@ymail.com saya tunggu konfirmasi dari bapak/ibu.
trimakasih…

Maaf Mau nanya, pendaftaran CPNS DEPKUMHAM 2012 di SUMATERA SELATAN kapan di buka ? tolong info ke e-mail saya perdana_ongky@yahoo.com. terimah kasih sebelumnya

ass, saya mau nanya. kpan tes CPNS di DEPKUMHAM untuk thn 2012 di Propinsi Bengkulu di buka??? mhon infonya

saya mau tanya kapan pembukaan pendaftaran untuk lapas di propinsi NTT?? ditunggu infonya

pak saya mau tanya kapan pembukaan pendaftaran lapas d propinsi ntt dan tolong bagaimana cara mendaftar lewat online.
mohon info ke email sy. dullaxbachmidz@ymail.com
sy tnggu informasinya,,,
zblumnya terimakasih….

ass..pak saya mau tanya kapan penerimaan pendaftaran lapas di propinsi NTT
mohon info ke email saya.raflyez_tanmer@ymail.com
saya tunggu kabarx.
seblumnya terimakasih.

nama : igede adnyana
asal bali

dengan hormat
saya mau nanya kpan ada bukaan di hukum dan ham
klo udah ada tlong imfo di
fb …

nama : rahmat yusra
asal : kota padang sumbar

dengan hormat
saya mau nanya,kapan buka pendaftaran kementrian hukum.
kalau ada tolong di informasi ke fb saya yakni : rahmatyusra@yahoo.co.id

slmt pagi pak, kalo boleh tanya, kapan penerimaan cpns untuk SMA sederajat? tks.

bener kah CPNS HAM untuk sma juga?

saya mau tanya kpan lowongan jenjang sma di kabupaten sumedang di buka.
tolong di balas ya. makasih

saya mau tanya kpan lowongan CPNS jenjang sma di kabupaten sumedang di buka.
tolong di balas ya. makasih

mohon info selanjutnya ttg CPNS syarat n Ketentuanya email http://www.subhansharma@gmail.com / 085342404038

Cara ngelamar dephumkam bagai mana ya

bagaimana cara pendaftarannya pak
mulyadiredy@gmail.com,dan kapan pembukaan nya pada 2014 dan bulan apa,terimakasih saya tunggu infonya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS 101 Info

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Flickr Photos

knockdownhouse.com

knockdownhouse.com

knockdownhouse.com

knockdownhouse.com

knockdownhouse.com

More Photos

Blog Stats

  • 61,735 hits

Peringkat

Alamsyah Rank
October 2007
M T W T F S S
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: